Oleh: sulur | 31 Juli 2008

MENGEMBANGKAN KLINIK GIGI YANG EFEKTIF DAN EFISIEN

Bagi kebanyakan perawat gigi yang bekerja baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit, pola pengembangan klinik gigi tentu tidak terlalu akrab dalam pemikirannya, hal ini dapat dimaklumi karena sistem pelayanan yang pada umumnya bersifat top down (diatur dari atas). Perawat gigi seakan-akan sudah terpuaskan saja menjadi pelaksana paling depan dalam sebuah sistem pelayanan kesehatan yang sudah terpola secara seragam. Dan hasilnya adalah, sebagian besar perawat gigi dari dulu sampai sekarang seolah-olah terperangkap dalam rutinitas yang membosankan tanpa tahu harus mulai dari mana untuk menjadi inovatif dan lebih kreatif. ( Zaeni, 2008 )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: